Breaking

Post Top Ad

9/21/2021

INGIN PASTIKAN KEGIATAN BERJALAN DENGAN LANCAR, DANRAMIL DUKUN PANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI

Gresik, pojokpudak.com



Salah satu upaya Koramil 0817/16 Dukun untuk ikut menciptakan serta menekan angka penyebaran virus covid-19, maka di beberapa lokasi Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi, diantaranya bertempat di UPT Puskesmas Mentaras, pelaksanaan vaksinasi dititik beratkan kepada masyarakat umum untuk menciptakan kekebalan secara maksimal ditengah masa pandemi. Senin(20/9/2021).


Kegiatan vaksinasi Dosis ke-1 kali ini diikuti oleh117 Orang, dengan vaksin yang diberikan berjenis Sinovac, kegiatan berlangsung dipantau langsung oleh Danramil 0817/16 Dukun, Kapten Kav Triyono dengan didampingi oleh Dr. Bambang dari  UPT Puskesmas Mentaras.


11 Vaksinator  dari UPT Puskesmas Mentaras dikerahkan untuk memaksimalkan pelayanan vaksinasi dengan harapan agar tidak terjadi penumpukan para calon peserta vaksinasi. Selain memantau situasi, Kapten Kav Triyono juga melakukan Komunikasi dengan beberapa masyarakat dan menghimbau untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan walaupun telah mendapatkan vaksin.


Danramil mengatakan “Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib, dan masyarakat sudah sangat peduli dengan penerapan protokol kesehatan, selain itu mayoritas masyarakat sudah faham dengan manfaat vaksin yang diberikan, tidak ingin lengah masyarakat yang hadir juga kami himbau untuk terus menerapkan pola hidup sehat dan sesuai dengan protokol kesehatan, agar tidak mudah terserang penyakit dan bisa terproteksi dari penybaran virus covid-19.”tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads