Breaking

Post Top Ad

9/08/2021

MENEGAKKAN PROKES KORAMIL 0830/04 KREMBANGAN GELAR OPERASI YUSTISI

Surabaya, pojokpudak.com


Koramil 0830/04 Krembangan bersama tiga pilar Kec. Krembangan, melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penegakkan protokol kesehatan Covid-19 untuk, ciptakan situasi yang kondusif dan tingkatkan disiplin, penegakan hukum protokol kesehatan, untuk pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19, di wilayah Kec. Krembangan Surabaya. 


Di samping itu juga dilaksanakan kegiatan operasi ini digelar dengan menyasar Kuliner, Wakop, Warteg (PKL) di Jln. Gresik Gadukan, Jln. Tanjung Sadari dan Jln. Demak serta melibatkan personil dari Koramil Krembangan serta BKO 2 orang, Polsek 5 orang, Sat Pol PP 2 orang, Rabu (08/09/21).


Pada Kesempatan itu, Babinsa Krembangan mengatakan, kegiatan Apel pengecekan personel dan pembagian tugas tersebut dipimpin oleh Pawas Polsek Krembangan, dilanjutkan dengan sosialisasi jam malam, saat dilakukan operasi petugas temukan warga yang tidak bermasker 2 orang lalu diberikan tegoran serta diberi masker gratis.


Selaku Babinsa kami menyampaikan terima kasih pada warga yang selalu taat akan Protokol Kesehatan (Prokes). 


Lebih jauh menegaskan, meskipun kita sudah di vaksinasi Covid-19, kami berharap agar nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.


Di akhir pengarahannya, mengajak untuk saling menjaga kekompakan dan menjaga satu dengan yang lain agar bisa bertugas dengan aman, nyaman dan tetap diberikan kesehatan” tambahnya.


Semoga Covid-19 segera berakhir dan berlalu,” terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads