Breaking

Post Top Ad

9/11/2021

Mulai Dikerjakan September 2021 Peningkatan Ruas Jalan Duduksampeyan - Metatu Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Peningkatan ruas jalan Duduksampeyan - Metatu tepatnya di dekat gapuro Dusun Karang Pundut Trate Benjeng pada bulan September 2021 ini mulai dikerjakan. 


Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Gresik, Ir. Achmad Washil Miftahul Rachman, MT melalu Kabid Bina Marga, Dr. Achmad Hadi, S.P., M.T pada Sabtu (11/9/2021).


"Rehabilitasi ruas jalan Duduksampeyan-Metatu bulan September tahun 2021 ini mulai dikerjakan setelah segala sesuatunya sudah lengkap" kata Achmad Hadi.

 

Ia menerangkan, peningkatan struktur dan kualitas jalan Duduksampeyan-Metatu memiliki panjang 400 meter. Dan yang mengerjakan adalah CV Manahadap.


"Ini baru saja dilakukan lelang tender. Baru sekitar dua mingguan. Kami akan melakukan koordinasi dengan pemenang lelang (CV Manahadap) untuk segera memulai pekerjaannya. Durasi pengerjaan maksimal 4 bulan, dari September hingga Desember 2021. Iya panjang yang dikerjakan di lokasi yang rusak sepanjang 400 meter" terang Hadi.


Lebih lanjut Hadi menjelaskan, pada badan jalan tersebut juga akan diprogramkan pelebaran menjadi 7 meter. 


"Iya akan diprogramkan secara bertahap kelanjutan pelebaran di ruas jalan Duduksampeyan-Metatu tersebut" tegas Hadi.


Kepada media ini, Hadi mengungkapkan, pihaknya akan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat berupa fasilitas publik seperti pemeliharaan jalan. Ia pun mengatakan, ini semua demi kenyamanan masyarakat dan para pengguna jalan.


"Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarkat dan kemajuan Kabupaten Gresik" ujarnya.


Terakhir, pihaknya berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang paling penting. Karena dukungan tersebut menjadi penyemangat dalam melayani masyarakat.


"Karena dukungan itu penting bagi kami untuk menuju yang lebih bagus lagi untuk Kabupaten Gresik. Dan kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut baik masyarakat atau pengguna jalan merasa terganggu" tutup Hadi dalam percakapan teleponnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads