Breaking

Post Top Ad

9/11/2021

KALI INI GILIRAN MASYARAKAT DAN SANTRI SELURUH KECAMATAN CERME MELAKSANAKAN VAKSINASI.

Gresik, pojokpudak.com


Vaksinasi kembali diberikan kepada masyarakat dan Para Santri Pondok Pesantren seluruh Kecamatan Cerme, sebagai vaksinator dari Poskes Kodim 0817/Gresik bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Cerme, bertempat di Pondok Pesantren At Tauhid Desa Morowudi  Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Sabtu(11/9/2021).


Sebanyak 462 buah vaksin berjenis sinovac Tahap 1 berhasil diberikan kepada masyarakat dan Para Santri Pondok Pesantren seluruh Kecamatan Cerme, dengan sesuai prosedur protokol kesehatan dan peserta berhasil melalui Screening test terlebih dahulu dengan tujuan untuk mengetahui kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing sebelum diberikan vaksin.


Kegiatan vaksinasi kali ini, dihadiri langsung oleh Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, SE. dan didampingi oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S Sos., M.I.Pol, Danramil 0817/08 Cerme, Kapten Inf Karmu, Camat Cerme Bpk. H. Suyono, S.H, S.Sos,MM. serta Kapolsek Cerme, Akp. Musihram, SH.


Kegiatan Serbuan Vaksin secara serentak kali ini merupakan Program Pemerintah pusat dengan Menyasar Santri Pondok Pesantren yang ada di Jajaran Kodam V/Brawijaya untuk segera dengan tujuan agar mencegah terjadinya penularan Covid-19. 


Dari jumlah 462 Vaksin yang diberikan sebanyak 320 diberikan kepada para Santri Pondok Pesantren se Kecamatan Cerme selanjutnya 142 vaksin diberikan kepada masyarakat umum yang ada di Desa Morowudi Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads