Breaking

Post Top Ad

9/15/2021

Putus Penyebaran Covid-19 Danramil dan Bati Tuud Pantau Serbuan Vaksinasi Di Gredek

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk memutus Covid - 19 Danramil Kapten Inf Sujiadi dan Bati Tuud Koramil 0817/11 Duduksampeyan Peltu Sunardi memantau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Desa Gredek Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Selasa (14/9/2021) pagi.


Di sela kegiatan Bati Tuud Sunardi mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.


“Pelibatan Anggota Koramil dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khusunya Kodim 0817/11 Duduksampeyan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” Ungkapnya.


Lebih lanjut, Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan mulai dari pemeriksaan data, skrining dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19″ tuturnya.


Di tempat yang sama Danramil Kapten Inf Sujiadi menambahkan," Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.


Perlu diketahui, Vaksinasi digelar dengan pelepasan burung perkutut sebanyak 15 ekor dan undian yang berhadiah Elektronik menarik mulai dari magicom, setrika, kipas angin, mixer, kasur lipat, daster dan banyak lainnya. Kegiatan tersebut digelar di dua tempat, yang diikuti sebanyak 900 orang yang berada di Desa Gredek. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads