Breaking

Post Top Ad

9/15/2021

Syamsul Anwar S.H : Alhamdulillah 95% Warga Desa Ngasin Sudah Vaksinasi

Gresik, pojokpudak.com


Kerja keras Pemerintah Desa Ngasin Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik dalam melakukan vaksinasi terhadap masyarakatnya telah berbuah manis. 


Sebab saat ini, dari total warga masyarakat Ngasin sekitar 2.800, dan yang sudah tervaksinasi sekitar 2.300 yang telah divaksin atau 95 persen dari total warga wajib vaksin. Kata Kepala Desa (Kades) Ngasin Syamsul Anwar, SH, Rabu (15/9/2021) siang. 


Dengan persentase tersebut, target herd immunity di Desa Ngasin akan segera terealisasi.


Dikatakannya, hal tersebut bisa tercapai karena kerja keras semua pihak. Maka dengan demikian, kami meyakini dalam beberapa hari lagi, Desa Ngasin akan memasuki herd immunity. 


Hal ini bisa terjadi karena kami terus menggenjot vaksinasi. Agar nantinya sesuai dari target nasional 70%. Alhamdulillah ternyata masyarakat kita sangat antusias, bisa mencapai 95% melakukan vaksin. 


Lebih jauh Syamsul Anwar S.H menuturkan," Dengan suksesnya vaksinasi di Desa Ngasin, semoga masyarakat Desa Ngasin semakin sehat badannya kuat jiwanya.


Hal ini, kata dia, tentunya akan berdampak signifikan terhadap pemutusan mata rantai covid-19. Sebab selama pandemi covid-19, masyarakat Desa Ngasin lebih banyak menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) relatif tinggi.


Masih Syamsul Anwar, S.H" Kami atas nama pemerintahan desa sangat mengapresiasi kerja keras nakes (UPT Puskesmas Balongpanggang) yang selama ini bekerja keras dalam menyukseskan vaksinasi covid-19.


"Kami akan bekerja keras menuntaskan program vaksinasi covid-19, mari kita bekerjasama, saling mendukung. Jangan ada yang saling menyalahkan, karena apa yang kami lakukan adalah untuk kebaikan warga. Tidak ada niatan pemerintah yang ingin menyengsarakan masyarakatnya," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads