Breaking

Post Top Ad

9/03/2021

SECARA SINERGI PATROLI GABUNGAN TERUS DILAKUKAN DEMI CIPTAKAN GRESIK BEBAS DARI COVID-19

Gresik, pojokpudak.com


Patroli gabungan Ops Yustisi Covid-19, terus digalakkan oleh Kodim 0817/Gresik bersinergi dengan Polres, Satpol PP Kabupaten Gresik, dengan satu tujuan untuk melakukan Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 demi mencegah peyebaran virus covid-19. Jumat (3/9/2021).


Sebelum kegiatan dimulai seluruh personil gabungan melaksanakan apel yang bertempat di Halaman Mapolres Gresik, untuk melakukan pengecekan kesiapan Personil, materiil yang akan digunakan dalam patroli. Pengecekan selesai seluruh personil memasuki kedudukan patroli yang dipusatkan di Jl. Sumatra GKB kabupaten Gresik.


Dalam patroli berlangsung masih terjaring masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan dengan melintas tanpa menggunakan masker, sehingga petugas gabungan memberikan teguran dan tilang di tempat  kepada para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker.  


Serma Priyo Eko salah satu personil dari Kodim 0817/Gresik yang mengikuti patroli mangatakan bahwa, untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran virus covid-19 kembali pada diri masing-masing perorangan, walaupun petugas gabungan tiap saat melaksanakan patroli dan memberian himbauan tetapi kesadaran masyarakat masih kurang penyebaran virus covid-19 akan masih terjadi.


“Keberhasilan dalam menekan angka penyebaran virus covid-19, dimulai dari masing-masing perorangan untuk lebih peduli menerapkan pola hidup sehat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan diantaranya menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, menghindari kegiatan bergerombol yang tidak penting serta menjaga jarak. selain itu melaksanakan vaksin agar mendapatkan kekebalan yang maksimal untuk terhindar dari virus covid-19.”tutur Priyo. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads