Breaking

Post Top Ad

9/24/2021

Siswa MTs Sidomukti Gresik Raih Prestasi Di ajang KSN

Gresik, pojokpudak.com



Prestasi kembali diraih oleh peserta didik yang berada dalam lingkungan Kementerian Agama Gresik dimana MTsN Gresik dan MTs Ma'arif Sidomukti Kebomas telah mengharumkan nama baik Madrasah, kedua lembaga tersebut meraih prestasi dalam ajang KSN (Kompetisi Sains Nasional) Tingkat Kabupaten dalam bidang Matematika yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI dengan masuk 10 besar, dengan demikian mereka berhak mewakili Kabupaten Gresik untuk melaju ke tingkat Propinsi.


MTs Ma'arif Sidomukti Kebomas mengirimkan dua anak didiknya atas nama:

1. Lydia Firdausi : Peringkat 4

2. Nadya Aprilia : Peringkat 5

KSN merupakan ajang seleksi bergengsi yang diikuti oleh seluruh Sekolah Negeri maupun Swasta (SMP/MTs) di Kabupaten Gresik untuk melaju ke tingkat Propinsi bahkan sampai Nasional. 


Kepala MTs Ma'arif Sidomukti Kebomas bersyukur atas capaian yang telah dimiliki oleh anak didiknya, Sekolah kami selalu mengirimkan duta sains yang dimiliki dengan melalui bimbingan secara baik dan hasilnya setiap tahunnya selalu lolos tingkat Kabupaten, mudah-mudahan tahun ini bisa lolos di tingkat Provinsi."harap M. Nasikh.(23/09/2021)


Dalam kesempatan yang sama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Gresik melalui Kepala Seksi Penma menyampaikan selamat dan sukses bagi MTs Ma'arif Sidomukti Kebomas atas raihan prestasi yang dimilikinya, ini merupakan bukti bahwa Madrasah mampu bersaing dengan lembaga yang lainnya dan ini tentu membawa nama harum Kementerian Agama Kabupaten Gresik." Ungkap Ahmad Yahya.


Ditempat terpisah Ahmad Jazuli menyampaikan kebanggaannya bahwa sekolah binaan LP Ma'arif NU ini mampu menghasilkan generasi yang unggul dalam bidang sains dan bisa bersaing bahkan mengalahkan sekolah negeri, hal ini merupakan wujud komitmen bersama bahwa sekolah Ma'arif harus maju dan berprestasi. Kebetulan ini kado terindah di ulang tahun LP Ma'arif NU yang ke 92. "Imbuh Ketua LP Ma'arif NU Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads