Breaking

Post Top Ad

9/05/2021

Tidak Ingin Positif Covid-19 Babinsa Himbau Warga Binaannya Taat Prokes

Surabaya, pojokpudak.com


Lima Anggota Koramil 0830/04 Bubutan melaksanakan kegiatan himbauan terhadap masyarakat dan pedagang harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang tersebar di lima lokasi, Minggu (5/9/2021).


Lima anggota Koramil tersebut diantaranya Babinsa Kelurahan Alun-Alun Contong Sertu Sukir, Serda Suwarno, Babinsa Kelurahan Bubutan  Sertu Zaenudin, Sertu Bagus Prayitno, Babinsa Kelurahan Gundih Serda Pramuhadi.


“Kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” katanya.


Sosialisasi dan imbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.


Ia berharap masyarakat, khususnya pengunjung pasar tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan COVID-19.


“Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi COVID-19,” katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads