Breaking

Post Top Ad

9/17/2021

WARGA KECAMATAN TAMBAK YANG MENGALAMI ODGJ MENDAPATKAN PERHATIAN LEBIH DARI BABINSA DAN PERANGKAT DESA

Gresik, pojokpudak.com


Perhatian ditengah masa pandemi terus diberikan Pemerintah tidak hanya kepada masyarakat umum saja tetapi perhatian khusus juga diberikan kepada masyarakat yang sedang mengalami Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di wilayah Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik. Jumat (17/9/2021).


Perhatian tersebut selain berupa pemberian vaksin dengan cara door to door, bantuan berupa sembako dari Dinsos Kabupaten Gresik juga diberikan kepada warga yang terdata mengalami ODGJ, selain Perangkat Desa Babinsa dari Koramil 0817/18 Tambak Sertu Agus Supryadi juga ikut mendampingi dan mambantu kelancaran kegiatan pendistribusian sembako tersebut.


Sertu Agus Supryadi mengatakan, setidaknya hari ini sudah 5 warga yang jelas terdata mengalami ODGJ sudah menerima bantuan berupa beras, selain itu pemberian vaksinasi akan terus diberikan kepada warga yang memang kesulitan untuk keluar rumah.


“Kami akan terus memberikan perhatian lebih kepada seluruh warga ditengah masa pandemi, karena perhatian ini kami berikan merupakan wujud kepedulian kami Babinsa serta perangkat desa.


Agar warga bisa hidup dengan nyaman tanpa ada rasa kekhawatiran berlebih ditengah masa pandemi akibat dampak buruk covid-19


Kami juga mengarahkan apabila ada warga yang terpapar untuk segera dirawat di RSL yang ada di GEJOS agar penanganan bisa lebih maksimal dan mendapatkan perhatian dari tenaga kesehatan.


Mari kita saling mengingatkan satu sama yang lain untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup yang sehat.”pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads