Breaking

Post Top Ad

9/17/2021

Dinas PU Kabupaten Gresik Kerja Tanpa Kenal Waktu Dalam Membangun Infrastruktur Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Dinas PU kabupaten Gresik benar-benar tidak mengenal dalam melakukan pembenahan infrastruktur di kabupaten Gresik, mulai pembangunan jembatan, jalan, saluran air DLL Jum'at 17- 09-2021


Kepala dinas PU Kabupaten Gresik Ahmad Washil melalui Kabid Bina Marga Ahmad Hadi mengatakan bahwa Dalam melakukan pekerjaan memang kita kebut siang dan malam hari, agar cepat di rasakan oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Gresik," terang Ahmad hadi.


Lebih lanjut Ahmad Hadi mengatakan bahwa yang kita lakukan memang sesuai data lelang seperti peningkatan jalan Kedamean - Sidoraharjo yang pemenangnya oleh PT Liman Jaya Transmix dengan nilai 2,4 M.


Sementara itu Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan Edy Pancoro mengatakan,'' Bahwa untuk ruas jalan Kedamean - Sidoraharjo Kecamatan Kedamean Gresik yang memiliki lebar 7 meter serta panjang 800 meter merupakan jalan akses exit entrance tol KLBM, ungkap Edy pancoro.


Dalam pengerjaan proyek di kerajaan selama 120 hari sesuai kontrak, dan sekarang  sudah selesai, tinggal  mengerjakan Marka jalan.


Semoga dengan selesainya pembangunan dan peningkatan jalan Kedamean - Sidoraharjo Kecamatan Kedamean masyarakat dan pengguna jalan bisa enak dan nyaman," Tambah Edy Pancoro. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads