Breaking

Post Top Ad

10/09/2021

7 Warga Terjaring Tes Swab Hunter, Semuanya Negatif Covid-19

Surabaya, pojokpudak.com


Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar swab dan vaksin hunter di 31 kecamatan, jumat (8/10/2021) malam.


Bersama TNI dan Polri, tim ini bergerak serentak menyasar pusat-pusat keramaian dan semua orang yang beraktivitas di luar rumah.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan  Sememi Serka Shokib dan Babinsa Kelurahan Kandangan Sertu Supri riwayadi, Bersama tiga pilar  melaksanakan Patroli swab hunter dan vaksin hunter Dalam rangka mengimplementasikan Imendagri No 15 Tahun 2021, Kep Gubernur JawaTimur 18/379/KPTS/013/2021 dan Surat Edaran Walikota No: 443/7787/436.8.4/2021 Tentang PPKM Darurat Covid-19 di Kota Surabaya.


Serka Shokib menuturkan, kegiatan ini dilakukan di Warkop sepanjang Jl. raya sememi dan Jl. raya kandangan dengan Sasaran  Operasi Para Pedagang dan Pengunjung  yang melanggar tidak mematuhi protokol kesehatan, tuturnya.


Kegiatan yang dimulai Pukul 21.00 Wib s.d selesai melibatkan personil gabungan diantaranya Kasi Pembangunan dan Staf kec. Benowo, Koramil, Polsek Benowo, Pol PP Kec. Benowo dan linmas                            : -


Hasilnya, ada sebanyak 14 warga yang terjaring Tim Gabungan dilapangan. Namun, hasil pemeriksaan 7 orang dilakukan swab di tempat dinyatakan negatif Covid-19.


Sedangkan untuk vaksin hunter, berhasil menjaring sekitar 7 warga yang belum menerima suntikan vaksin sama sekali.


Mereka pun langsung diarahkan mengikuti vaksinasi di titik lokasi yang telah ditentukan atau puskesmas terdekat pada saat itu juga, ucapnya.


Menurutnya, kegiatan ini terus dilakukan untuk terus memasifkan percepatan vaksinasi dan meminimalisir pelanggaran protokol kesehatan yang ada di wilayah, tutup Shokib. (Dyo)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads