Breaking

Post Top Ad

10/13/2021

BABINSA 0817/01 DRIYOREJO IKUT SERTA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA DITENGAH MASA PANDEMI

Gresik, pojokpudak.com


Kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah masa pandemi terus menjadi perhatian Koramil 0817/01 Driyorejo untuk semaksimal mungkin dapat meringankan beban masyarakat, tidak hanya himbauan penerapan protokol kesehatan tetapi pemberian bantuan sembako dari pemerintah turut terdistribusikan dengan dibantu oleh Babinsa, Babinkamtibmas serta Perangkat desa di wilayah Kecamatan Driyorejo. Rabu (13/10/2021).


Tepatnya di Desa Tenaru Kecamatan Driyorejo, bantuan berupa sembako satu persatu mulai didistribusikan kepada warga yang kurang mampu untuk membantu dalam keseharian ditengah masa pandemi covid-19, Serda Agus Riyono adalah Babinsa yang mempunyai tanggung jawab pembinaan Desa Tenaru turut membantu pelaksanaanya.


Serda Agus Riyono mengatakan bahwa kepada seluruh masyarakat ditengah masa pandemi, protokol kesehatan wajib diterapkan dalam aktifitas sehari-hari dan diperkuat dengan vaksinasi guna menekan penyebaran virus covid-19.


“Bantuan yang diberikan dari pemerintah kami harap dapat membantu masyarakat ditengah masa pandemi ini, karena masih banyak masyarakat yang merasakan dampaknya, selain itu kami juga mengingatkan serta menghimbau untuk terus menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan, hal yang paling mudah dengan menggunakan masker ketika beraktifitas, semoga bisa saling berkesinambungan antara upaya pemerintah dengan penerapan masyarakat dalam menekan virus covid-19.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads