Breaking

Post Top Ad

10/13/2021

DENGAN DIDAMPINGI BABINSA CERME PELAKSANAAN VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT BERJALAN DENGAN BAIK

Gresik, pojokpudak.com


Serentak, seluruh Babinsa Koramil 0817/08 Cerme menyebar dalam mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat binaan di beberapa lokasi dan vaksinasi secara Door To Door, pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh Tanaga Kesehatan dari UPT Puskesmas Cerme. Rabu (13/10/2021).


Pelaksanaan vaksinasi dilakukan dibeberapa lokasi diantaranya, di Balai Desa  Betiting, Balai desa Dadap Kuning, di Balai Desa Gurang Anyar, Kecamatan Cerme. Selain itu pelaksanaan vaksinasi juga menggunakan metode jemput bola secara Door to Door dengan mendatangi masyarakat yang tidak bisa hadir di Balai Desa, yang menjadi sasaran merupakan masyarakat yang lansia.


Kegiatan vaksinasi secara Door to Door dilakukan agar seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksin secara keseluruhan baik dimulai Tahap I dan Tahap ke II, disisi lain merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari virus covid-19.


Sersan Kepala Imam Wahyudi, Salah satu Babinsa yang ikut mendampingi dalam pelaksanaan vaksinasi baik di Balai Desa maupun di rumah warga Desa Gurang Anyar Kecamatan Cerme.


Pelaksanaan vaksinasi secara Door to Door mendapatkan respon positif dari seluruh lapisan masyarakat, hal ini menunjukkan masih ada perhatian dari Koramil, sert pemerintah desa kepada masyarakat ditengah masa pandemi.


“Kami Babinsa dan Babinkamtibmas, tenaga kesehatan serta perangkat desa dengan senang hati mendatangi rumah warga yang membutuhkan vaksinasi, terlebih warga yang lansia dan OGDJ, karena dengan ini masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi secara keseluruhan, selain vaksinasi komunikasi sosial akan bisa terjalin dengan baik antara masyarakat dengan Babinsa sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan tugas di wilayah binaan," tutur Imam Wahyudi. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads