Breaking

Post Top Ad

10/13/2021

Setelah Dilantik, Segera Sesuaikan Dengan Yang Lainnya

Gresik, pojokpudak.com


Lengkap sudah struktur pemerintah desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik dalam melaksanakan roda pemerintahan desa. Hal itu ditandai dengan dilantiknya Kepala Urusan Perencanaan Surya Hadi Amin, Kepala Seksi Pelayanan  Ilham Ali Ubaid dan Kepala Seksi Kesra Wiji Priyanto, Rabu (13/10/2021) pagi. 

Pelantikan perangkat desa tersebut turut dihadiri Muspika Balongpanggang, Kades beserta perangkat, BPD, dan tokoh masyarakat setempat. 

Sama seperti pelantikan perangkat desa pada umumnya, dalam kegiatan itu, kades sendiri yang melantik dan mengambil sumpah perangkat desa baru.

Dalam sambutannya Kades Kedungsumber Wahono Yudo menuturkan," Dengan dilantiknya ini, kami harap bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai  prosedur yang berlaku di pemerintahan desa. Ingat jabatan ini adalah amanah yang nantinya dipertanggung jawabkan.

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori kami mengucapkan selamat kepada mereka yang baru dilantik. Amanah ini tidak hanya diberikan oleh pemerintah, namun amanah ini adalah dari Allah SWT. Ingat, suatu jabatan harus diniatkan ibadah, untuk itu jangan takut dan malu bertanya kepada yang sudah lama. Oleh sebab itu segera menyesuaikan, beradaptasi dan bekerjasama dengan pejabat yang lainnya. Apa lagi Desa Kedungsumber menjadi perwakilan Desa Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Kecamatan Balongpanggang. 

Dan apalagi Desa Kedungsumber Site plan (Desa Wisata). Untuk itu kami harapkan dukungan dan kerjasamanya.

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus mengatakan," Mudah-mudahan jabatan tersebut amanah, dan sesuai undang-undang yang berlaku,"


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik berpesan perangkat desa harus taat pada perintah kepala desa, selama memberikan tugas tidak menyimpang dari aturan. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads