Breaking

Post Top Ad

10/08/2021

Bersama Tiga Pilar Babinsa Sememi Distribusikan Paket Sembako

Surabaya, pojokpudak.com


Serka Shokib babinsa Kelurahan Sememi Koramil 0830/01 Benowo bersama tiga pilar, lakukan pendampingan pembagian sembako bagi warga yang terdampak  covid -19 dan tidak mampu di Wilayah Kelurahan Sememi kecamatan Benowo, Jumat (8/10/2021)


Serka Shokib mengatakan, kegiatan pendistribusian bansos Ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak covid 19 dan sekaligus pendataan secara riil kondisi warga yang terdampak.


Semoga upaya tiga pilar dalam bingkai sinegitas kebersamaan dalam membantu masyarakat di wilayah dapat bermanfaat untuk warga serta menumbuhkan kepedulian, saling bergotong royong dalam membantu sesama yang membutuhkan ditengah situasi pandemi seperti saat ini, tuturnya.


Oleh karenanya Babinsa bersama stake holder akan selalu hadir ditengah masyarakat terkait semua kegiatan yang berhubungan dengan permasalahan yang timbul dilapangan seperti halnya pandemi Covid 19 saat ini guna mengetahui perkembangan situasi dan mengantisipasi potensi penyebaran serta memperingan dampak sosial yang ditimbulkannya, pungkas Shokib. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads