Breaking

Post Top Ad

10/08/2021

Sekda Saifullah, Berikan Sembako Saat Pantau vaksinasi Warga di Karangasem Situbondo

Situbondo, pojokpudak.com


Saifullah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Situbondo, Pantau Langsung kegiatan Vaksinasi di lingkungan karangasem, Kelurahan Patokan Kecamatan Kota/Situbondo. 


Sebanyak 200 orang yang mengikuti kegiatan Vaksinasi tersebut, untuk merangsang masyarakat agar melakukan vaksinasi pihak Penyelenggara memberikan sembako kepada masyarakat yang ikut dalam vaksinasi bersama. 


" Kegiatan vaksinasi ini dilakukan dan dilaksanakan oleh pihak Koperasi Arta Niaga, lingkungan Karangasem, sekitar 200 orang yang mengikuti vaksinasi, selain vaksinasi kami juga memberikan sembako kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi, kegiatan ini sudah dua kalinya, dan kami akan melakukan kegiatan lanjutan lagi dalam vaksinasi untuk masyarakat khususnya, warga lingkungan Karangasem "ujar Agus Kepala Koperasi Arta niaga, Jumat (08/10/2021). 


Selain itu, Agus juga mengatakan dirinya murni dengan niatan tulus untuk membantu masyarakat agar melakukan vaksinasi, karena vaksinasi baik untuk kesehatan dan halal. 


" Kami hanya ingin membantu masyarakat dalam melakukan vaksinasi, kami akan melakukan giat ini dengan berkelanjutan, dan juga pemberian sembako "terangnya.


Pantauan media ini, acara vaksinasi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo, Saifullah, serta jajaran Polres dan Polsek, Danramil wilayah Kabupaten Situbondo. (ZA/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads