Breaking

Post Top Ad

10/09/2021

Cek Prokes di UPT SDN 143 Gresik Begini Yang di Lakukan Serda Sufyanto

Gresik, pojokpudak.com


Guna mendukung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas dan memastikan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.


Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Sufyanto mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan pelajaran di UPT SDN 143 Gresik, di Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (9/10/2021) pagi.


" Kehadirannya merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 0817/09 Balongpanggang kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serda Sufyanto.


Selain melakukan pengecekan Serda Sufyanto  juga mengajak dan menghimbau para guru serta memberikan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap siswa/siswi untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi prokes di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.


Masih Serda Sufyanto," Sekolah yang sudah mulai membuka pembelajaran tatap muka wajib menyiapkan sarana-prasarana untuk menunjang protokol Covid-19.


Seperti menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun, menyediakan alat Thermogun, mewajibkan siswa-siswi dan pengajar memakai masker serta mengatur tempat duduk siswa dengan jarak minimal 1 meter serta sarana penunjang lainnya. Tambah Serda Sufyanto. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads