Breaking

Post Top Ad

10/09/2021

Ini Kata Saat Pemasangan Kanopi Mushola Al-Alfalah dan Doa Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Ahmad Salim selaku Takmir Al-falah dan PD Golkar Banyuurip Bonaji Alpurwaji tak kenal lelah dalam menggerakkan masyarakatnya dalam mempercantik Mushola.


Seperti halnya sekarang mereka telah mempercantik dengan memasang Kanopi Mushola Al-Falah, secara gotong royong.


Kebersamaan serta kerukunan merupakan kunci utama dalam melaksanakan pembangunan, serta semangat saling memiliki, menjadi penyemangat warga.


Ini di buktikan di saat, yang seharusnya warga menikmati waktu bersama keluarga, tetapi justru melakukan kerja bakti untuk pasangan kanopi Mushola Al-Falah yang berlokasi Dusun Banyuurip Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik, Sabtu (9/10/2021) pagi. 


Dalam pemasangan Kanopi tersebut dihadiri Bonaji Alpurwaji selaku PD Banyuurip, Faiqoh selaku pengurus Kecamatan sekaligus anggota Alhidayah Banyuurip, Dian Lailatul Fajriyah selaku kader Golkar dan anggota Alhidayah Banyuurip, Takmir Mushola Al-Hidayah Ahmad Salim, Supandi sekretaris Al-Hidayah dan beberapa warga RT. 04 RW. 04 Banyuurip.


Saat ditemui disela-sela pemasangan Kanopi Takmir Mushola Al-Hidayah Ahmad Salim dan Bonaji Alpurwaji selaku PD Banyuurip menuturkan," Alhamdulillah, pemasangan kanopi Mushola Al-Falah sudah selesai.


Ucapan terimakasih kepada partai Golkar dan Pak Asroin selaku DPRD dari Partai Golkar  sebagai imbas dari dana RESES. Semoga ke depan Golkar selalu di hati masyarkat," JAYA PARTAI GOLKAR ".


Dengan adanya pemasangan  kanopi di mushola ini tentunya dapat bermanfaat serta untuk meningkatkan ibadah, dan menambah keimanan warga," 


Kedepan saya berharap agar seusai sholat maghrib, mushola digunakan untuk mengaji. Ujarnya.


Sebelum pemasangan kanopi di mushola di gelar pula doa bersama. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads