Breaking

Post Top Ad

10/23/2021

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina : Dengan BTPKLW - TNI Bisa Menghidupkan Usahanya Kembali

Situbondo, pojokpudak.com


Bertempat di Aula Makodim 0823/Situbondo, telah berlangsung Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW - TNI) Gel ke - 1 oleh Kodim 0823/Situbondo. Jumat (22-10-2021)


Yang di hadiri oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Kapolres diwakili oleh Kabagsumda Kompol Nurhadi, Bupati diwakili oleh Asisten 2 (Holil ), Kajari diwakili oleh Kasi Intel (Laofika ), Asisten Manager Pemasaran BRI guna H.Hamid Jauharul F, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag ,Kadinsos Diwakili oleh (M.Sawal ) Kepala Dinas Koperasi dan UMKM  BPK Nugroho dan,Pasiter Kodim 0823/Situbondo (Kapten Inf Hadi Sutjipto), Jajaran Pa Staf dan Danranmil Kodim 0823/Situbondo dan peserta penerima BTPKLW .


Dalam hal ini Dandim 0823/Situbondo berikan arahan terhadap BTPKLW yang intinya, ucapan terimakasih terhadap warga yang datang. Beliau  juga sampaikan dalam penerimaan bantuan ini per orang mendapat bantuan Rp. 1.200 000 (Satu Juta Dua Ratus ribu Rupiah).


Dandim juga  berharap yang mendapatkan bantuan dari  pemerintah bisa menghidupkan usahanya kembali, dan dalam usahanya tetap utamakan protokol kesehatan. Bagi bapak ibu yang mendapat bantuan ini agar di lengkapi surat surat/ persyaratan yang di butuhkan.


Lanjut  dilakukan peninjauan oleh Dandim 0823/Situbondi Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. dan didampingi oleh dinas terkait dari pemerintah kabupaten situbondo bersama perwira staf kodim 0823/Situbondo untuk meninjau dan melaksanakan pemantauan kegiatan dari tahap administrasi sampai dengan tahap akhir pada rangkaian kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW - TNI) Gel ke - 1.


Berikut nya Dandim serahkan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW - TNI) Gel ke - 1 secara simbolis sesuai dengan protap kesehatan yang sudah ditentukan.


Dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW - TNI) Gel ke - 1 dengan tetap utamakan Rokes.


Agar bantuan ini dimanfaatkan utk usaha kembali , semoga bermanfaat utk kesejahteraan ,pungkasnya. (ZA/ YY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads