Breaking

Post Top Ad

10/23/2021

KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa Kunjungi Gresik Meninjau Pembangunan Proyek Asrama Yonmek 516/CY

Gresik, pojokpudak.com



Kunjungan kerja Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D (KASAD) di Wilayah Kodam V/Brawijaya dan Pada kesempatan kali ini kunjungan KASAD meninjau pembangunan Proyek Asrama Yonmek 516/CY Ds. Wedoro Anom Kec. Driyorejo Kab. Gresik, Jum'at, (22/10/2021).


Sifatnya kunjungan biasa mengecek beberapa kontruksi, bangunan harus sesuai dengan RAB dari TNI-AD, jika tidak sesuai harus diganti.


Peninjauan tersebut dilakukan KASAD disela kunjungan kerjanya di Kodam V/Brawijaya. dengan didampingi Pangdam V/Brawijaya beserta jajaran, dan Yulianto (salah satu kontraktor) dari PT. Wika.


Rombongan melihat pentahapan Pembangunan perumahan prajurit Yonmek 516/CY seperti pemasangan batu dinding, saluran air,  dan pengecatan, KASAD juga mengecek segala macam panel bahan kontruksi bangunan yang sebelumnya telah dipaparkan oleh Yulianto.


Dalam kesempatan tersebut, KASAD juga memberikan motivasi dan Membubuhkan tandatangan yang disodorkan oleh PT. Wika sebagai rasa kebanggaan serta menambah semangat dalam menjalankan pekerjaan dari TNI-AD dan sekaligus melaksanakan kegiatan penanaman pohon dengan manajemen PT. Wika.


KASAD mengungkapkan, pembangunan fasilitas ini semata - mata untuk menunjang kebutuhan para prajurit, termasuk rumah yang sangat dibutuhkan untuk kenyamanan prajurit dan keluarganya.


KASAD berharap agar PT. Wika yang sudah dipercaya selama ini oleh TNI-AD dalam bidang pembangunan agar tetap terus bekerja lebih baik sehingga kedepannya hubungan pekerjaan dengan TNI-AD tetap solid, 


Rombongan KASAD selanjutnya melanjutkan kegiatan penanaman pohon secara simbolis dengan manajemen PT. Wika sebagai wujud perhatian, kepedulian dan kecintaan, dengan harapan yang sama agar Prajurit bisa lebih baik dan sejahtera (Pendim 0817/Gresik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads