Breaking

Post Top Ad

10/22/2021

Sambut Hari Pahlawan Ke-76 dan HKN Ke-56 Danramil 0817/09 Balongpanggang Rembukan Dengan AKD Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56 sekaligus Hari Pahlawan Ke-76, Muspika Balongpanggang, Kepala UPT Puskesmas Dapet, Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang dan AKD Balongpanggang mengadakan Bhakti Sosial Sunatan Massal bagi warga tidak mampu. Secuil Kata Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik.


Pertemuan tersebut dalam rangka rembukan atau konsolidasi, dalam rangka membahas pembentukan Panitia Peringatan Hari Pahlawan Ke-76 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56.


Kedepan kami berharap panitia yang sudah dibentuk ini, dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal dan semoga bisa berjalan dengan baik, agar bisa semaksimal mungkin sehingga hasilnya nanti sehikmat mungkin.


“Intinya kita semua harus terus mengkoordinasikan mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran. Semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan,” ungkapnya.


Masih Kapten Inf Erik," Pelaksanaan rembukan ini agar panitia yang terlibat diharapkan bisa bertanggung jawab dengan tugas dan fungsi masing-masing hingga kegiatan terselenggara dengan sukses,” Jelasnya. 


Insyaallah, Bhakti Sosial Khitanan Massal  bakal digelar hari selasa, tgl 16 November 2021 bertempat di Pendopo Kecamatan Balongpanggang.


Adapun peserta Khitanan Massal berjumlah 50 anak tidak mampu, setiap Kepala Desa itu 2 anak serta di berikan uang saku sebesar 100 ribu, Kopyah, Pakaian dan Sarung. Akomodasi itu nantinya bakal di tanggung Kepala Desa masing-masing. 


Sedangkan Puskesmas sendiri menanggung semua yang berkenaan dengan sunat massal secara medis, baik obat-obatan, nakesnya dan lain-lain. Tambahnya.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads