Breaking

Post Top Ad

10/22/2021

Ibu Hetty Andika Perkasa Menengok Anak Prajurit Yang Mengalami Sakit Disabilitas

Surabaya, pojokpudak.com


Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa pada kegiatan Anjangsananya di Rumah Sertu Sentot Prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara Jl. Simolawang 1/24 RT 7 RW 9 Kelurahan Simokerto Kecamatan Simokerto. 


Didampingi Dandim 0830/Surabaya Utara Serta Ketua Persit Cab. XLIX Dim 0830 Ny. Nuringsih Sriyono dalam rangka menengok ananda Desi Hikmah Aprilia (10 Th) yang mengalami sakit Disabilitas (tidak memiliki tempurung kepala bagian belakang semenjak lahir), Jumat (22/10/2021) sore.


Ibu Hetty Andika Perkasa dalam kesempatan tersebut bukan hanya untuk menengok ananda Desi Hikmah Aprilia, gadis berumur 10 th namun juga memberikan Santunan dan motivasi kepada keluarga. 


Rasa senang bercampur haru yang Sertu Sentot dan istri rasakan, “Alhamdulillah saya senang sekali mendapatkan kunjungan dari ibu ketua pusat, khususnya untuk melihat kondisi anak saya. 


Yang pasti saya sangat senang sekali, istri orang nomor 1 di TNI AD memberikan perhatian kepada putri kami tentu saya senang dan bangga. Saya berterima kasih kepada Ibu Hetty, harapan kami semoga dengan peristiwa ini bisa menjadi penyemangat kami,” ungkap Istri Sertu Sentot.


Ibu Hetty juga memberikan semangat kepada istri Sertu Sentot untuk menjadi Persit yang hebat, dengan selalu kuat, tabah, sabar dalam merawat ananda Desi Hikmah Aprilia.


"Kamu orang hebat, perempuan yang kuat. Gak banyak orang kayak kamu" ujar Ibu Hetty. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads