Breaking

Post Top Ad

10/02/2021

Dandim O823/Situbondo dan Kapolsek Mlandingan Pantau Vaksinasi Bersama di Desa Selomukti, Antusias Masyarakat Tinggi Sekali

Situbondo, pojokpuak.com


 Pemerintah Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan bekerjasama dengan Polsek setempat. Melakukan vaksinasi bagi warganya, pelaksanaan vaksinasi tersebut ditempatkan di kantor Desa Selomukti. Sabtu (2/10/2021). 


" Alhamdulillah kegiatan vaksinasi di Desa Selomukti berjalan dengan lancar sesuai protokoler kesehatan, antusias masyarakat sangat tinggi, pelaksanaan vaksinasi ini diadakan oleh Pemdes Selomukti dan Polres Situbondo melalui Polsek Mlandingan, untuk nakes nya ini dari RS. Bhayangkara, Bondowoso, alhamdulillah berjalan dengan lancar, berharap masyarakat tidak takut dalam melakukan vaksinasi karena vaksin halal , aman dan sehat melindungi diri, keluarga dan sesama " Ujar AKP.  Hasan bisri. Kapolsek Mlandingan. 


Sementara itu, Kepala Desa Selomukti, Dodit hariyanto SE. Mba. membenarkan jika vaksinasi dilaksanakan di kantor Desa Selomukti disambut antusias oleh warga, sekitar 500 warga Yang telah mengikuti vaksinasi di hari libur ini. 


" Untuk vaksinasi di Desa Selomukti berjalan dengan lancar, yang diadakan pihak Pemdes Selomukti bersama Polres Situbondo melalui Polsek Mlandingan, sekitar 500 warga mas, warga kami yang melakukan vaksinasi untuk hari libur ini. Sebelum nya kami juga melakukan vaksinasi,  masyarakat sangat antusias sekali " Ujar Kades Selomukti, Dodit Hariyanto. 


Pantauan media ini vaksinasi di Desa Selomukti berjalan dengan lancar dan disambut antusias warga. Hadir dalam acara vaksinasi Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf. Negy Kuntagina, Pemdes, Polsek dan Pihak Koramil wilayah Kecamatan Mlandingan. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads