Breaking

Post Top Ad

10/02/2021

Ini Kata Kades Gredek Isi Liburan Dengan Memancing

Gresik, pojokpudak.com


Di masa pandemi mendorong masyarakat menjadi semakin kreatif untuk mengisi waktu luang di rumah. 


Bukan hanya karena adanya aturan pembatasan sosial, tetapi masyarakat kini juga sudah peduli untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri serta orang-orang di sekitarnya yang dicintai. 


Dalam mengisi waktu luang di rumah, masyarakat di Indonesia mulai mencari berbagai aktivitas yang aman namun dapat membunuh rasa bosan. Tak jarang masyarakat akhirnya mencoba berbagai aktivitas yang baru baginya yang akhirnya menjadi hobi baru. 


Guna menghilangkan kejenuhan ditengah kesibukan tugas sehari-hari. Salah satu lokasi favorit bagi masyarakat untuk menyalurkan hobinya.


Hal itu yang di lakukan Kepala Desa (Kades) Gredek  Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik Bahrul Ghofar yang memang hobi memancing. Sabtu (2/10/2021) pagi.


Bagi Bahrul Ghofar saat ditemui di lokasi pemancingan di desa setempat menceritakan, akhir pekan adalah waktu yang pas. Menurutnya, waktu libur seperti inilah dirinya baru bisa enjoy, dari rumahnya memang sengaja membawa kebutuhan makan dalam kemasan rantang, rokok dan kopi.


”Asik mas di akhir pekan isok mancing karo konco konco kalau lapar langsung bisa makan disini,” ujarnya.


Selain untuk menghilangkan kejenuhan, memancing itu juga merupakan busa serius bisa juga iseng, kalau saya tiap hari di sini. Pulang kerja saya nongkrong di sini. Sudah menjadi kebiasaan jadi kalau tak kesini, rasanya ada yang kurang. Katanya dibumbui senyum kasnya. 


Yang jelas hal itu, dilakukannya semata-mata untuk menghilangkan rasa penat akibat rutinitas kerja.” Saya memancing hampir setiap libur akhir pekan untuk merefresh otak saja, atas penatnya kegiatan rutinitas kerjaan. Sekaligus sekalian menyalurkan hobi juga,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads