Breaking

Post Top Ad

10/27/2021

Ini Cara Imam Sang Fotografer Situbondo Di Kegiatan PHBI

Situbondo, pojokpudak.com


Pengurus Ta'mir Masjid Baitul Jannah Desa Tokelan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Mengadakan peringatan Maulidur Rosul Nabi Muhammad SAW. 


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas dalam setiap Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) yang diselenggarakan nya. 


"Alhamdulillah kegiatan peringatan Maulidur Rosul Nabi Muhammad SAW, berjalan dengan lancar. Selain dihadiri oleh para kiai, tokoh masyarakat , masyarakat sekitar juga ikut hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Ta'mir Masjid Baitul Jannah.


Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini, kami semua selalu mendapat safaat Rasulullah baik di dunia maupun safaatil udma kelak di haribaan Allah SWT, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan penuh hikmat " Ujar Imam salah satu Panitia Penyelenggara Peringatan Maulidur rasul Nabi Muhammad SAW, Masjid Baitul Jannah Desa Tokelan, Selasa (26/10/2021). 


Selain itu Imam , pria yang juga seorang fotografer kota Santri Situbondo ini, berharap kegiatan religius Ta'mir Masjid Baitul Jannah selalu berkelanjutan di setiap perayaan hari besar islam seperti maulid Nabi Muhammad SAW, dan kegiatan religius lainnya dengan dukungan warga serta tokoh agama para pemuda desa setempat. 


" Untuk acara-acara peringatan hari besar lainnya selain maulid nabi Muhammad SAW, kami bersama masyarakat, tokoh agama, pengurus Ta'mir dan tokoh agama, Desa setempat akan selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan religius tersebut tentu dukungan dari semua pihak yang ada di Desa Tokelan Selatan Karang Sokon "terangnya.


Kegiatan maulidur rasul Nabi Muhammad SAW, berjalan dengan lancar dan penuh hikmah, para muslimin dan muslimat hadir dengan penuh khusu' dan hikmah dalam pembacaan shalawat dan seksama mendengar ceramah agama yang disampaikan oleh para mubaligh. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads