Breaking

Post Top Ad

10/02/2021

Ini Kata Kades H. Hariyono Saat Mengikuti Study Banding Di May Net Muncar Banyuwangi

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk kemajuan di wilayah Kecamatan Balongpanggang Kepala Desa Wotansari H. Hariyono mengikuti study banding oleh Badan Usaha Milik Bersama  Maju Sejahtera (BUMDESMA) Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, selama satu hari dua malam, ke May Net Muncar Banyuwangi, Kamis (30/9/2021) sore.


Study banding ini dimaksudkan untuk meningkatan kapasitas lembaga desa yang meliputi  Pemdes dan Pengurus BUMDESMA.


Kades Wotansari H. Hariyono menjelaskan tujuan dari kegiatan studi banding ini adalah agar semua kelembagaan yang ada bisa belajar dan meniru best practice yang sudah dilakukan.


Sekaligus untuk menambah ilmu demi kemajuan BUMDESMA yang selama ini, BUMDESMA hanya unit unit tertentu yang di geluti. Semoga kedepannya BUMDESMA bisa bertambah unit unit lainnya, contoh my net dunia internet yang pada hari ini kita mengambil ilmu untuk membuka usaha may net juga untuk kesejahteraan rakyat Balongpanggang membantu anak anak untuk dunia internet.


Lebih jauh H. Hariyono, Study banding ini sangat penting dilakukan. Selain menambah pengetahuan, juga dapat memotivasi untuk mencari potensi unggulan usaha-usaha tertentu yang dapat dikembangkan di masa depan, demi tumbuhnya perekonomian masyarakat. Hal ini juga bisa membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Kecamatan Balongpanggang secara maksimal. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads