Breaking

Post Top Ad

10/05/2021

Koramil 0817/ 09 Balongpanggang Peringati HUT TNI Ke 76, Tumpengan dan Doa Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini Peringati Hari jadinya yang ke 76 dengan berbagai giat sebagai ungkapan syukur, salah satunya dilaksanakan oleh Koramil 0817/09 Balongpanggang dikemas dalam bentuk Doa bersama Dan Tumpengan, pada hari Selasa, 5 Oktober 2021 di Makoramil 0817/09 Balongpanggang mulai pukul 09.00 wib. sampai dengan selesai.


Acara yang diawali dengan upacara atau apel peringatan HUT TNI Ke 76 ini dipimpin langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten INF Erik Tjahya dan diikuti oleh seluruh anggota, Serta dihadiri oleh Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Ansori, Kapolsek Balongpanggang AKP.Tulus, Ketua Bendahara AKD Balongpanggang Siswadi dan H. Maskur, serta beberapa kades.


Usai upacara peringatan HUT TNI Ke 76 dilanjutkan dengan Doa Bersama dan potong tumpeng.


Dalam sambutannya Danramil Balongpanggang Kapten INF Erik Tjahya ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan kepada kita semua, tak lupa Danramil juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan HUT kali ini.


Lebih lanjut Ia sampaikan harapan agar diusia yang ke 76 ini, TNI semakin dicintai masyarakat, dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan sukses dalam mengabdi pada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), untuk kita selalu bersinergi dengan unsur elemen lain seperti Camat, Kapolsek, Pemdes, ormas bahkan masyarakat.


Untuk itu kami komitmen akan mengabdi sepenuh hati untuk bangsa dan negara secara utuh, dan akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, khususnya di Balongpanggang ini.


Kepada masyarakat Ia berharap karena masih masa pandemi, walaupun sudah mulai membaik maka tetap jaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan dengan tetap menerapkan Protokoler Kesehatan yakni menerapkan 5M dalam keseharian.


Setelah potong kue yang bertuliskan HUT TNI Ke 76 dan potong tumpeng yang diserahkan pada Camat dan Kapolsek, diteruskan dengan ucapan selamat secara bergantian Kepada Danramil, ditutup dengan ramah tama. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads