Breaking

Post Top Ad

10/06/2021

Begini Kata Cak. Nono : Tanam 3000 Bibit Mangrove Sama Halnya Bentuk Cinta Pada Alam

Situbondo, pojokpudak.com 

Cak Nono, seorang Pengusaha muda asal Situbondo,melakukan Penanaman  3000 bibit pohon mangrove di bibir Pantai Barigeen Desa Pleyan Kecamatan Panarukan, tepatnya bersebelahan dengan Tambak BMW. Kegiatan tersebut dilakukan karena bentuk kecintaan pada alam dan juga pantai Berigeen. 


"Saya melakukan Penanaman bibit mangrove di bibir Pantai Berigeen, Desa Peleyan kecamatan Panarukan, tepatnya di depan Tambak BMW, giat ini kami lakukan selain melestarikan mangrove juga bentuk cinta kepada Alam dan juga laut atau Pantai Berigeen Peleyan ini "ujar Hadi Prayetno. Rabu (06/10/2021). 

Sementara itu, Cak nono sapaan akrab Pengusaha Muda ini juga berharap Penanaman mangrove ini bermanfaat dan bisa dijadikan motivasi bagi pengusaha lain, terutama pengusaha yang berdekatan dengan Pantai. 


" Semoga bermanfaat, ini bentuk kecintaan pada alam, laut atau Pantai, karena semuanya alam dan isinya perlu kita jaga dan perlu kita cintai, semoga bermanfaat untuk Ummat, dan semoga dijadikan motivasi bagi semuanya saya mengajak masyarakat agar mencintai alam "pungkasnya. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads