Breaking

Post Top Ad

10/28/2021

Koramil 0817/04 Menganti Distribusikan Kepada 357 BTPKLW

Gresik, pojokpudak.com


Dampak pandemi banyak dirasakan seluruh lapisan masyarakat, terlebih masyarakat menengah kebawah yang didalamnya berprofesi sebagai pedagang kaki lima dan warung di wilayah binaan Koramil 0817/04 Menganti. Rabu (27/10/2021).


Menyikapi hal itu, Pemerintah pusat melalui TNI melakukan beberapa upaya membantu kesulitan masyarakat, Bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan bagi pelaku usaha khususnya sektor usaha mikro, kecil dan menengah, yang terdata sebagai Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW).


Bertempat di Halaman Koramil 0817/04 Menganti pendistribusian diberikan kepada 357 Orang Yang Berhak Menerima BTPKLW Se-Kecamatan Menganti diantaranya para pedagang yang ada di Desa Gempol kurung, Hulaan dan Desa Pengalangan dengan dipantau langsung oleh Danramil Menganti Kapten Inf Mujianto, Pasiterdim 0817/Gresik Kapten Inf Siari, serta Camat Menganti Sujarto. 


Danramil Menganti, Kapten Inf Mujianto mengatakan "Bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah melalui TNI secara tunai sebesar Rp. 1.200.000,- per orang kali ini dengan harapan dapat membantu para pedagang di dalam situasi pandemi Covid-19, Semoga bantuan ini dapat digunakan untuk modal usaha dengan sebaik-baiknya," tutur Danramil. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads