Breaking

Post Top Ad

10/04/2021

MENJELANG PERINGATAN HUT TNI KE-76 KODIM 0817 GRESIK LAKSANAKAN ZIARAH NASIONAL DAN TABUR BUNGA

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Taman Makan Pahlawan Pusponegoro Jln. Pahlawan Kec. Gresik Kab. Gresik, Kodim 0817/Gresik dipimpin oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail S. Sos. M.l.Pol melaksanakan Ziarah Nasional dalam rangka HUT TNI ke 76 tahun 2021, pada Senin (4/10/2021).


Selain Dandim 0817/Gresik kegiatan Ziarah juga diikuti oleh Mayor Inf Sugeng Riyadi, Kasdim 0817/Gresik, Mayor  Inf Alexius, Kaminved Gresik, Kapten Cpm Suwanto, Dansubdenpom Gresik, Perwira Staf, Danramil dan Prajurit Jajaran Kodim 0817/Gresik, serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLlV, beserta pengurus.


Rangkaian kegiatan Upacara berlansung secara hikmat dengan diawali Laporan komandan upacara kepada inspektur upacara (Dandim 0817/Gresik).


Penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh Komandan upacara, Mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur upacara.


Peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, Do'a, Penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan Tabur bunga.


Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan Ziarah nasional, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah nasional merupakan bentuk rasa Hormat dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan Kemerdekaan RI.


“Selain mengormati jasa para Pahlawan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa mempertahankan kemerdekaan dan dapat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan baik, semoga kita semua dapat mewujudkan serta melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Indonesia.”tutur Dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads