Breaking

Post Top Ad


10/31/2021

Pemdes Curah Suri Vaksinasi Warganya Sebanyak 164 Orang

Situbondo, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Curah Suri Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Galakkan giat Vaksinasi bagi warga Desa setempat. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta didukung oleh warga.


Karena menurutnya kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Desa Curah Suri merupakan wujud kepedulian dan pentingnya kesehatan bagi warganya, diketahui vaksinasi halal, aman dan sehat. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di kantor Desa Curah Suri, Sabtu (30/10/2021). 


" Alhamdulillah kegiatan vaksinasi di Desa Curah suri berjalan dengan lancar, dan ini merupakan giat Vaksinasi yang kedua, sebelum_sebelumnya Vaksinasi di Desa kami terlaksana dengan baik serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat, untuk saat ini yang mengikuti Vaksinasi sebanyak 164 orang.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bekerjasama dengan pihak forkopimka wilayah Kecamatan Jatibanteng, serta pihak Puskesmas setempat "ujar, Imam,Kepala Desa Curah Suri. 


Tak hanya itu, Imam Kepala Desa Curah Suri juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias sekali dalam melakukan vaksinasi, menurutnya kegiatan tersebut tidak lain adalah mendukung penuh program percepatan vaksinasi pemerintah . 


"Saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias dalam mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan pihak Desa curah Suri, bekerjasama dengan pihak Koramil, Polsek, Puskesmas dan pihak  Kecamatan wilayah Jatibanteng, tentu kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan dan program pemerintah yang harus kita dukung karena vaksinasi baik untuk kesehatan, aman dan halal " Terangnya. 


Diketahui Kegiatan vaksinasi Desa Curah Suri berjalan dengan lancar serta antusias masyarakat warga Desa setempat sangat tinggi. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads