Breaking

Post Top Ad

10/28/2021

Peringati Sumpah Pemuda Abdurrahman Saleh Mengajak Junjung Tinggi Dalam Menguatkan Penegakan Hukum Yang Berkeadilan dan Bermartabat

Gresik, pojokpudak.com


Abdurrahman Saleh SH, MH Pembina LBH Mitra Santri Situbondo, dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 ini mengajak dan saling menguatkan serta menjunjung tinggi dalam menguatkan Penegakan hukum yang berkeadilan dan bermartabat. 


" Di hari Sumpah Pemuda yang Ke-93 ini tepatnya tanggal 28 Oktober 2021, kita kuatkan penegakan hukum yang berkeadilan dan bermartabat " Ujar Abdurrahman Saleh SH, MH Kepada Media ini , Kamis (28/10/2021). 


Selain itu, Abdurrahman Saleh yang juga salah satu advokat papan atas wilayah Tapal Kuda ini juga kerap melakukan sosialisasi tentang Hukum bagi masyarakat, baik para pemuda dan kepada masyarakat terpencil yang berada di pelosok - pelosok Desa. 


" Alhamdulillah kami bersama LBH Mitra Santri kerap melakukan Sosialisasi bidan Hukum baik kepada para pemuda, masyarakat serta masyarakat yang berada di pelosok - pelosok Desa, kami juga siap melakukan pendampingan terkait perkara hukum baik perdata maupun pidana, khusus bagi masyarakat atau warga miskin kami siap melayani pendampingan hukum secara gratis atau tanpa dipungut biaya sepersen pun itu merupakan komitmen kami LBH Mitra Santri " Terang Abdurrahman sapaan akrab Pembina LBH - Mitra Santri yang berkantor di Jalan Banyuwangi,  Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo Jawa Timur. 


Diketahui LBH - Mitra Santri Merupakan Lembaga Bantuan Hukum yang saat ini menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Situbondo, selain beranggotakan Para Santri, Lembaga Mitra Santri merupakan Lembaga Bantuan Hukum Yang sangat Peduli bagi Masyarakat terutama Kepada Masyarakat Miskin. (ZA/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads