Breaking

Post Top Ad

10/24/2021

Raka Anaknya Jebolan Pembesar PMII Situbondo, Juara Lomba Kaligrafi (Mewarnai) serta Lomba Juz Amma Pemula

Situbondo, pojokpudak.com


Raka Annurumi Sujana siswa TPQ Musholla Al Muhajirin, Desa Curah Jeru Kecamatan Panji, sangat senang setelah dirinya mendapat peringkat Ke-3 Lomba Kaligrafi serta Peringkat Ke-3 Juz amma pemula. Pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (24/10/2021). 


"Iyaa saya senang dapat hadiah peringkat Ke-3 Lomba Kaligrafi (mewarnai) dan Peringkat Ke-3 Juz amma Pemula, saya senang " Ujar Raka sapan akrab nya, Siswa TPQ Musholla Al Muhajirin Curah Jeru, Panji. asal Desa Kandang Kecamatan Kapongan. 


Tak hanya itu, Raka yang juga putra dari salah satu jebolan Pembesar PMII Situbondo ini, berharap pada Lomba-lomba berikutnya akan selalu aktif mengikuti dalam mengasah kemampuan bersaing dalam menggapai prestasi di bidang apapun dalam era milenial ini. 


"Saya akan selalu mengikuti setiap ada Lomba baik di TPQ dan di manapun, saat ini saya mendapat juara 3 , saya akan selalu berusaha yang terbaik terutama untuk kedua orang tua " Terang Raka dengan wajah sumringah bersimpuh malu, kepada media ini, saat ditemui di rumahnya seusai acara tersebut. Minggu (24/10/2021). 


Diketahui acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan TPQ Musholla Al Muhajirin, Desa Curah Jeru Kecamatan Panji, berjalan dengan lancar dengan penerapan protokoler kesehatan. Adapun Tema dalam acara Maulid Nabi Muhammad tersebut bertemakan " Memperkokoh Suri Tauladan Rasulullah SAW di Era Milenial. (ZA/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads