Breaking

Post Top Ad

10/05/2021

Surabaya, pojokpudak.com


Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, Kodim 0830/Surabaya Utara ikut serta dalam kegiatan upacara secara virtual dari Ruang Aula melalui siaran langsung Live Streaming kanal youtube, Selasa (5/10/2021) pagi.


Upacara HUT TNI dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat karena ada wabah Covid-19. Di tingkat pusat, upacara dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, dengan peserta terbatas dan disiarkan secara virtual, Joko Widodo sebagai panglima tertinggi bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Walaupun dilaksanakan secara virtual, Kepala Staf Kodim Letkol Arh Drs Adnan Mewakili Komandan Kodim Kolonel Inf Sriyono,S.I.P. bersama Forkompinda, tokoh agama serta toko masyarakat mengikuti dengan khidmat berjalannya kegiatan upacara.


Pada momentum HUT TNI, Jajaran Kepolisian Wilayah Surabaya juga menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun dan Tumpeng Kepada Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara dalam hal ini diwakili Kepala Staf Kodim Letkol Arh Drs Andan di Makodim Jl. Gresik No.52, Perak Barat, Kec. Krembangan Surabaya.


Mendapatkan kejutan dari pihak kepolisian, Kasdim menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada  seluruh jajaran kepolisian.


Sekali lagi saya mengucapkan terima kepada jajaran kepolisian atas kerjasama, sinergitas dan menjaga soliditas yang ada dan sudah baik selama ini


“Oleh karena itu, TNI beserta semua elemen pemerintahan dan masyarakat siap bersinergi dalam rangka membangun dan menciptakan Kamtibmas di wilayah, ucapnya.


"Harapannya apa yang sudah menjadi komitmen bersama dengan tetap menjaga sinergitas akan dapat bersatu, berjuang, pasti kita menang,” Tambah Kasdim. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads