Breaking

Post Top Ad

10/30/2021

Taufik Dukung Penuh Rencana Pembangunan Klinik Kesehatan

Situbondo, pojokpudak.com


Taufik SH, Advokat Ferari Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Mendukung penuh adanya rencana Pembangunan Klinik Kesehatan PT. Arya Radja Raharja yang beralamat di Jalan Raya Kotakan RT. 08 RW 03 Desa Kotakan Kecamatan Kota/Situbondo, Kabupaten Situbondo. 


Menurutnya adanya rencana pembangunan tersebut sangatlah bermanfaat bagai masyarakat baik warga sekitar lebih - lebih masyarakat Kabupaten Situbondo. 


" Saya kira rencana pembangunan klinik kesehatan di Watulongo Desa Kotakan kecamatan Kota / Situbondo itu sangat bermanfaat bagi warga dan masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Situbondo, jadi berharap dukungan dari masyarakat karena kita lihat manfaat nya sangat banyak sekali "ujar Taufik kepada media ini melalui selularnya, Sabtu (30/10/2021). 


Selain itu Taufik Pengacara muda asal Ferari ini juga menyatakan bahwa ketika ada pro dan kontra itu hal biasa akan tetapi jika ingin mengkritik atau ingin mempersoalkan adanya pembangunan Klinik kesehatan di watulongo kotakan itu agar bisa membaca antara manfaat dan mudharat nya. 


"Mungkin yang mempersoalkan hanya segelintir orang, ibaratkan angka 10 , satu yang tidak setuju sembilan yang setuju karena apa, manfaat yang dibacanya , saya kira masyarakat warga sekitar Desa kotakan atau Watulongo sangat setuju dengan keberadaan Klinik kesehatan itu, karena apa di sana kan tidak ada Klinik kesehatan , saya sangat mendukung tentu masyarakat yang bisa membaca manfaatnya pasti mendukung " Terangnya. 


Diketahui saat ini rencana pembangunan Klinik kesehatan di Watulongo dalam proses pemerataan, diketahui lahan tersebut merupakan lahan tandus dan gersang sebelumnya. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads