Breaking

Post Top Ad

10/30/2021

Percepatan Vaksinasi Untuk Meningkatkan Level 3 Menjadi Level 2

Situbondo, pojokpudak.com


 Pemerintah Desa Kotakan Kecamatan Kota/ Situbondo, kembali lakukan giat Gerakan Vaksin Masuk Kampung (GVMK)) bersama Forpimka serta Puskesmas Wilayah Kecamatan Kota/Situbondo. Yang ditempatkan di Pendopo kediaman Kepala Desa Kotakan, dengan target sasaran 300 orang. Sabtu (30/10/2021). 


" Kegiatan vaksin masuk kampung di Desa Kotakan ini, merupakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat yang kedua, bekerja sama dengan pihak Forpimka wilayah Kecamatan Kota/ Situbondo dan pihak Puskesmas setempat, dengan target sasaran 300 orang, akan tetapi dihadiri 400 orang warga Desa Kotakan, alhamdulillah berjalan dengan lancar " Ujar Anas Wijaya Sekretaris Desa Kotakan. 


Masih kata Anas, sapaan pria yang juga jebolan PMII Situbondo mengatakan bahwa antusiasme masyarakat di Desa Kotakan sangat tinggi baik para remaja, pemuda dan lansia serta ibu hamil. 

Baca :

https://www.pojokpudak.com/2021/10/meneladani-akhlak-rasulullah-saw-guna.html#.YXwBi2Zil0Q.whatsapp


"Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias sekali dalam mengikuti vaksinasi yang kami selenggarakan, ini merupakan wujud ikhtiar dalam menjaga kesehatan.


Saya juga menyampaikan kepada semua pihak, yang telah aktif mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi untuk meningkatkan level 3 menjadi level 2 sehingga aktivitas ekonomi masyarakat khususnya warga Desa kotakan kembali normal " Terang Anas. 


Diketahui pelaksanaan vaksinasi gerakan vaksin masuk kampung desa kotakan, berjalan lancar tanpa kendala. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads