Breaking

Post Top Ad

10/18/2021

Wahono Yudo Di Dampingi Perangkat Desa Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Nurussalam

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudo bersama perangkat desa menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin (18/10/2021) di Masjid Nurussalam, Jalan Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Kehadiran Kades Wahono Yudo tersebut didampingi Perangkat Desa setempat dan masyarakat tumpah ruah menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 


Kades Wahono Yudo mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Narussalam beserta panitia pelaksana yang mampu melaksanakan kegiatan ini meskipun dalam suasana pandemi Covid-19. Namun dalam pelaksanaan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi covid-19,” 


“ Kegiatan ini sebagai momentum peringatan kepada Nabi Muhammad SAW dan sebagai pengerat silaturahmi diantara kita,” ujarnya.


Menurutnya, Maulid Nabi Muhammad SAW akan terus dilaksanakan setiap tahun. Pasalnya, kegiatan itu bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama umat Islam.



“Semoga kita bisa mengambil hikmah dalam setiap peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Nabi Muhammad SAW dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari, sehingga dapat memperkokoh keimanan kita kepada Allah SWT,” tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads