Breaking

Post Top Ad

11/01/2021

40 Mahasiswa Universitas Ibrahimy Ikuti Pelatihan Kartikum

Situbondo, pojokpudak.com


Uiversitas Ibrahimy Pondok Pesantren Salafiyah - safiyyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur. Mengadakan Pelatihan Karya Hukum (Kartikum) yang diikuti sebanyak 40 Mahasiswa dan Mahasiswi angkatan Pertama Jurusan Fakultas Humaniora. Kegiatan pelatihan tersebut di tempat kan di kampus Universitas Ibrahimy Komplek Pondok Pesantren Salafiyah - Safiiyah Sukorejo selama empat hari dimulai pada Tanggal 1 - 4 November 2021 bekerjasama dengan DPC. Ikadin Situbondo. Senin (1/11/2021). 


" Prodi ilmu hukum dari Fakultas Humaniora Universitas Ibrahimy Pondok Pesantren Salafiyah_Safiiyah Sukorejo mengadakan Pelatihan Karya Hukum (Kartikum) yang diikuti 40 Peserta Mahasiswa dan Mahasiswi angkatan pertama.


Dimana didalamnya mahasiswa dan mahasiswi tingkat akhir itu dilatih dan dibimbing dalam pelatihan hukum, sehingga nantinya bila sudah lulus bisa eksis, bisa menjadi pekerja profesi hukum, seperti Jaksa, Hakim, Advokat dan profesi hukum lainnya.


Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 1 - 4 November 2021 yang bekerjasama dengan DPC. Ikadin Situbondo "ujar Abdurrahman saleh SH, MH Pemateri Pelatihan Karya Hukum dan Pembina LBH. Mitra Santri Situbondo, kepada media ini. 


Selain itu Abdurrahman Saleh pria asal Kecamatan Jangkar ini yang juga sebagai Dosen Universitas Ibrahimy dan advokat asal IKADIN berharap dengan adanya Kartikum akan lahir para penegak hukum dari Kampus  Universitas Ibrahimy salah satu kampus terbesar di Kota Santri Situbondo. 


" Saya selaku Dosen dan pemateri berharap dengan kartikum ini akan lahir para penegak hukum di kampus Universitas Ibrahimy yang bisa menjadi pelopor dalam melahirkan para penegak hukum yang handal dan profesional serta berakhlaqul karimah " Harapnya. 


Diketahui pelatihan kartikum tersebut yang diikuti 40 Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Ibrahimy, berjalan dengan lancar serta antusias para mahasiswa dan mahasiswi sangat tinggi dalam mengikuti pelatihan hukum tersebut. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads