Breaking

Post Top Ad

11/01/2021

SELAIN AJARKAN DISIPLIN PROKES SEJAK DINI PELTU IMAM BAGIKAN MASKER GRATIS

Gresik, pojokpudak.com


Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi menjadi keharusan untuk diterapkan seluruh lapisan masyarakat dalam melakukan segala aktifitas, dengan tujuan untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, 


Menyikapi hal ini seluruh Personil Jajaran Kodim 0817/Gresik terus gencarkan patroli dalam penegakan penerapan prokes di Kabupaten Gresik. Senin(1/11/2021).


Koramil 0817/10 Benjeng salah satu yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik yang terus melakukan patroli dalam rangka PPKM level 2 di beberapa desa dan lokasi keramaian sebagai upaya menekan laju pertumbuhan pandemi di wilayah Kecamatan Benjeng.


Selain Babinsa, Batuud Koramil 0817/10 Benjeng Peltu Imam A juga turut menyampaikan penerapan prokes dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat ketika berada di Jembatan sungai lamong Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng. 


Peltu Imam A mengatakan “Sosialisasi pemberlakuan PPKM level 2 dan himbauan disiplin prokes terus disampaikan kepada masyarakat dimulai dari anak-anak hingga dewasa dan lansia.


Kami selalu menyampaikannya dengan humanis dan santun  agar masyarakat lebih memahami dan bisa menerapkannya dengan baik, selain itu edukasi vaksinasi juga terus kita sampaikan kepada masyarakat yang masih belum melaksanakan vaksinasi, sehingga masyarakat bisa mendapatkan kekebalan yang maksimal agar tidak mudah terpapar virus covid-19.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads