Breaking

Post Top Ad

11/06/2021

Begini Kata Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Erwan Saat Lakukan Tracing

Situbondo, pojokpudak.com


PKM Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo Yuni bersama Babinsa Sertu Erwan anggota Koramil 09 Jangkar, Kodim 0823 Situbondo. Serta Babinkamtibmas wilayah Setempat. 

Lakukan trancing lanjutan terhadap kontak erat dan pemantauan warga terkonfir covid 19 di Kecamatan Jangkar Sabtu (06-11-2021)


Telah dilaksanakan Tracing kontak erat dan swab antigen ke 2 kepada Kontak erat Haryadi warga Desa Sopet Kecamatan Jangkar konfirm Covid-19  kegiatan di hadiri Koramil 0823-09 Jangkar Sertu Erwan, Polsek Jangkar Aiptu Kustono beserta 1 anggota dan PKM Jangkar Ibu. Yuni .


Sertu Erwan yang mendampingi ibu yuni bersama babinkamtibmas katakan bahwa kegiatan tracing terhadap kontak erat dan pemantauan terhadap warga Desa Sopet Kecamatan Jangkar yang terkonfirm Covid-19.


Hasil pemantauan saat ini yang bersangkutan sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah dan hari ini dilaksanakan sweb kepada 3 orang keluarga yang kontak erat, Istri dan kedua Anak nya.

Hubungan keluarga kondisi sehat dan hasil swab antigen ketiganya negatif (-)


Pasien selama melaksanakan isolasi mandiri di rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan sampai masa isolasi berakhir pada hari Senin tanggal 8 November 2021. Ujar Sertu Erwan anggota Koramil Jangkar pada media ini. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads