Breaking

Post Top Ad


11/19/2021

Begini Kata Sella Saat Berbagi Beras Pada Puluhan Lansia

Gresik, pojokpudak.com


Sella, salah satu putri Pengusaha asal Desa Duwet Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Lakukan giat berbagi kepada warga Desa Aeng Anyar Kecamatan Gili Genting Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. 


Ia mengaku kegiatan berbagi tersebut adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh keluarga besarnya yang tak lain ayah dan ibunya, H. Hadi Prayetno (Cak Nono) dan Hj. Misyani, diketahui ada puluhan lansia yang telah menerima beras darinya. 


"Iya mas, saya berbagi beras kepada para lansia di Pulau Madura, yaitu di Desa Aeng anyar Kecamatan Gili Genting Kabupaten Sumenep, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh keluarga besar saya, baik ayah dan ibu, semoga bermanfaat mas, sekitar 3 Kwintal Beras Super mas, yang dibagikan kepada para Lansia dan juga keluarga di Pulau Madura ini mas "ujar Sella, Putri Sulung dari Pasangan H. Prayetno dan Hj. Misyani. 


Selain itu, Sella wanita berhijab ini juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut murni untuk membantu sesama, bukan untuk mencari ketenaran apalagi hanya sebatas mencari pencitraan. 


" Berbagi sesama kan dianjurkan baik dalam agama, bersedekah itu merupakan perintah kepada setiap Ummat Islam, saya kira tidak ada ruginya jika kita selalu bersedekah, karena apa sebagian harta yang kita miliki adalah milik mereka juga, utamanya masyarakat fakir dan miskin, dan anak yatim, jadi kegiatan berbagi ini murni dari hati untuk membantu sesama, bukan untuk mencari ketenaran apalagi pencitraan "terangnya.


Diketahui sebelumnya, Keluarga Besar Pengusaha asal Desa Duwet ini, kegiatan berbagi kali ini merupakan kegiatan yang dilakukan di luar kabupaten Situbondo, Kegiatan lain yang dilakukan bukan hanya berbagi beras atau sembako, kegiatan religi lainnya juga kerap dilakukan semata-mata dengan niatan ibadah. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads