Breaking

Post Top Ad

11/19/2021

WABUP GRESIK BU. MIN HADIRI ACARA SILATURAHMI DENGAN ALUMNI PP QOMARUDDIN DI BAWEAN

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka menjalin tali silaturahmi yang lebih erat sesama alumni maka IKBAL (Ikatan Keluarga Besar Alumni) Qomaruddin pada hari Jumat, 19 Nobember 2021 telah mengadakan acara silaturahmi di Angkringan Mololok Sangkapura yang dihadiri oleh Wabup Gresik Aminatun Habibah.


Menurut Wabup diungkapkan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian upaya jalin kekompakan dan tali persaudaraan IKBAL Qomaruddin Bungah Gresik agar lebih dekat kepada masyarakat luas, khususnya bagi masyarakat Bawean Gresik.


Wabup Gresik Menambahkan tali persaudaraan yang kuat tidak akan menjadikan kita cerai berai dan kami siap menjembatani mudah mudahan pertemuan ini menjadikan silaturahmi yang barokah.


Semoga forum Alumni ini tetap terjaga kekompakan Sebagai bentuk penguatan silaturahmi antar alumni, Ikatan Keluarga Besar Alumni IKBAL Qomaruddin (Ikbal Qomaruddin)


Sebelum acara berakhir Bu Min Sapaan Wabup Gresik berpesan kepada para anggota untuk terus menguatkan silaturahmi dan tetap mandiri Harapannya IKBAL Qomaruddin bisa besar sendiri dan mandiri,” pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads