Breaking

Post Top Ad

11/21/2021

Bocil Tio Viral Dengan Berbagi Pada Masyarakat Fakir Miskin dan Anak Yatim

Situbondo, pojokpudak.com


Viral Seorang Bocah di Situbondo dalam aksinya saat melakukan kegiatan bakti sosial pembagian beras bagi masyarakat fakir miskin dan anak yatim di Desa Kotakan kecamatan Kota/Situbondo.


Bocah kecil itu tak lain adalah laki-laki yang masih berumur 6 tahun yang memiliki nama lengkap Hadi Prasetio putra bungsu dari pasangan H. Hadi Prayetno alias Cak Nono bersama Hj. Misyani Pengusaha Desa Duwet Kecamatan Panarukan. 


Tio sapaan akrab bocah kecil itu ( Bocil ) mengaku dirinya membantu ibu dan kakaknya saat melakukan kegiatan pembagian beras di Dua Desa yakni Desa kotakan dan Desa Kalibagor kecamatan Kota /Situbondo. Minggu (21/11/2021). 



"Iya om, saya bantu ambil beras, saya membantu saya senang om, ayo om bantu juga ya bagi beras ke orang _orang (para penerima *red) " Ujar Tio dengan polosnya. 


Tak hanya itu, Tio , bocah kecil asal Desa Duwet juga mengaku juga melakukan giat sosial keluarganya di pulau Madura, dengan acara yang sama. 



"Saya juga kemarin ke madura om, bagi beras juga, nanti ikut ya om " terangnya. 


Diketahui acara berbagi tersebut juga dihadiri Plt. Kepala Desa Kotaka, Anas Wijaya dan tokoh masyarakat serta para penerima bantuan beras yakni warga Fakir miskin, Lansia dan anak yatim di Desa Kotakan, dan Desa Kalibagor kecamatan Kota/Situbondo. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads