Breaking

Post Top Ad

11/18/2021

Gerebek Vaksin Sasar Warga di Tengah Pagelaran Wayang Kulit di Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Gerebek vaksin kali ini terbilang sebuah terobosan dan inovasi yang digelar di tengah pagelaran wayang kulit 


Sasaran mereka para seniman dan warga yang belom mendapatkan vaksin, 


Selain manfaat bisa mendapatkan suntik vaksin juga para pecinta seni akan mendapatkan herd immunity, utamanya bagi pencinta seni yang hadir, tak dari berbagai desa atau daerah lain, momen ini dimanfaatkan sebaik baiknya.


Petugas kesehatan sedang memberikan suntikan vaksin jenis sinovac dan frizer kepada salah satu warga atau pecinta seni.


Alhamdulillah ... target gerebek vaksin untuk Kecamatan Balongpanggang saat ini untuk lansia total sdh mencapai 86,71 % dari target sebanyak 7.195 org dan sudah tervaksin 6.239   sehingga target yang dicanangkan oleh Bupati Gus Yani bisa terpenuhi yakni minimal untuk lansia mencapai 60 % agar bisa turun ke level 1.


Hal ini adalah langkah nyata, wujud kolaborasi Muspika Balongpanggang bersama Pemerintah Desa Kedungsumber beserta petugas kesehatan Puskesmas, dengan menjemput bola dikala momen pagelaran wayang kulit, seingga warga dan para pecinta seni bisa mendapatkan dengan mudah suntik vaksin.


Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori saat dikonfirmasi mengatakan ini adalah kolaborasi Muspika dengan Pemdes Kedungsumber bersama Nakes Puskesmas, mengurangi terpapar covid-19 seperti yang diprogram Pemerintah.


Karena dengan Gerebek vaksin ini masyarakat nanti bisa tersadarkan, selain betapa penting menjaga kesehatan juga tubuh akan mendapatkan herd immunity, ucapnya Kamis (18/11/2021)

Pesan camat jangan takut disuntik mari gelorakan vaksin di lingkungan desa masing masing, agar warga tidak lagi terpapar covid-19, dan cara inilah kita bisa.mencegah, ungkap camat penuh harap. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads