Breaking

Post Top Ad

11/17/2021

Kades Samsuri : Keberhasilan Mendapat penghargaan Tak Lepas, Peran Serta dan Dukungan Dari Masyarakat Desa Curah Cottok.

Situbondo, pojokpudak.com


Sandiaga Salahuddin Uno, Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, telah memberikan penghargaan kepada Desa Curah Cottok Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sebagai Desa wisata Simbol Kebangkitan Ekonomi Nasional 2021.


Anugerah tersebut diberikan sebagai Desa wisata terbaik 50 besar tingkat Nasional dan Nominasi 5 besar Desa wisata terbaik di Jawa Timur.


" Alhamdulillah mas, Desa Curah Cottok mendapat Penghargaan dari Kemenkraf RI, dengan Anugerah Desa wisata yang masuk 50 besar tingkat Nasional, dan Masuk nominasi 5 besar sebagai Desa wisata Jawa Timur , Alhamdulillah mas " Ujar Samsuri Kepala Desa Curah Cottok Kepada Media ini. Rabu (17/11/2021). 


Selain itu Samsuri, Juga menyatakan keberhasilan dalam mendapat penghargaan ini tak lepas dari peran serta dan dukungan dari masyarakat khususnya warga Desa Curah Cottok. 


"Semoga untuk selanjutnya Desa Curah Cottok selalu mendapat Prestasi dan Prestasi, adanya Penghargaan yang kami dapat ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan peran serta masyarakat utamanya warga Desa Curah Cottok " terangnya. 


Sementara itu Diketahui sebelumnya bahwa Desa Curah Cottok Kecamatan Kapongan, adalah salah satu Desa di Kabupaten Situbondo yang memiliki wahana wisata indah dengan panorama bukit asri dan pemandian yang alami dan ramai dikunjungi masyarakat baik dari Kabupaten Situbondo bahkan pengunjung dari luar kota Situbondo, wisata itu dikenal dengan sebutan Bukit Cottok Inovation Park (CIP). (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads