Breaking

Post Top Ad


11/17/2021

Kembalikan Fungsi Trotoar, Babinsa Koramil Pabean Cantian Lakukan Penertiban

Surabaya, pojokpudak.com


Bertempat di sepanjang Jl. Perak Timur,  Jl.Rajawali dan Jl Kembang Jepun dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi PKL (Pedagang Kaki Lima) oleh Tiga Pilar dalam rangka penertiban di wilayah Kecamatan Pabean Cantian, Rabu (17/11/2021) pagi.


Kegiatan Penertiban PKL yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian bersama personil gabungan ini dilakukan untuk mencegah timbulnya kemacetan, termasuk menjaga kelancaran lalu lintas dan pejalan kaki. 


Semua PKL yang berada di pinggir sepanjang jalan dan juga berada di trotoar saat itu juga diberikan peringatan bahkan diminta segera meninggalkan lokasi yang memang bukan dibuat untuk berjualan.


Menurut Danramil Pabean Cantian Mayor Inf Sumarsono, kegiatan ini dilakukan guna mengembalikan fungsi dan peruntukannya, semisal trotoar bukan untuk berjualan melainkan untuk pejalan kaki dan lain sebagainya, termasuk salah satu mencegah hal-hal yang tidak diharapkan.


“Setiap ada kegiatan di wilayah kita bersama Tiga Pilar saling berkoordinasi dan bersinergi, kami selalu mendukung apa yang menjadi program pemerintah daerah dalam hal ini mengawal dan mengamankan agar setiap kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan lancar. Termasuk salah satunya penertiban PKL,” pungkas Danramil. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads