Breaking

Post Top Ad

11/17/2021

LUAR BIASA ANTUSIAS PARA LANSIA DI LUNDO BENJENG UNTUK MENDAPATKAN VAKSINASI

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa Lundo Kecamatan Benjeng, tidak hanya diminati oleh masyarakat yang berusia muda saja, tetapi para lansia pun ikut hadir untuk mendapatkan vaksinasi, antusiasme ini merupakan wujud kepedulian masyarakat untuk berupaya menciptakan herd immunity. Rabu (17/11/2021).


Kali ini serbuan vaksinasi tahap ke 2 kembali diberikan dengan jenis vaksin sinovac kepada 33 orang warga Desa Lundo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Benjeng dengan didampingi oleh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng Serda Afandi bersama dengan Nanang selaku Kepala Desa Lundo.


Dalam hal ini, Serda Afandi mengatakan bahwa, saat ini masyarakat telah memahami kegunaan vaksinasi ditengah masa pandemi, yaitu untuk mendapatkan kekebalan secara maksimal agar dapat terhindar dari penyebaran virus covid-19.


“Luar biasa melihat antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini, padahal selain di balai desa kami juga melakukan vaksinasi secara door to door untuk menyasar para lansia.



Tetapi hari ini banyak lansia yang hadir langsung ke Balai Desa untuk mendapatkan vaksinasi, sebelum mendapatkan vaksin seluruhnya wajib mengikuti prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan, ketika dinyatakan aman kondisi kesehatannya baru bisa mendapatkan vaksin.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads