Breaking

Post Top Ad

11/17/2021

MASYARAKAT DUSUN BIBIS KEMBALI MENERIMA VAKSINASI TAHAP KE 2 DENGAN DIDAMPINGI OLEH BABINSA MENGANTI

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Balai Dusun Bibis Desa Menganti, telah dilaksanakan pemberian vaksinasi tahap ke-2 dengan jenis vaksin sinovac kepada masyarakat sekitar, kegiatan berlangsung sesuai dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan vaksinator dari Bidan Desa dengan didampingi oleh Babinsa dari Koramil 0817/04 Menganti, Sertu Holis,  Rabu(17/11/2021).


Sertu Holis mengatakan, Saat ini Kabupaten Gresik masuk dalam PPKM Level 2 sehingga pemberlakuan vaksinasi masih terus diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan kekebalan tubuh secara maksimal. 


Sebanyak 80 orang berhasil mendapatkan vaksin yang sebelumnya telah berhasil melewati serangkaian aturan Prokes.


“Selain dilakukan vaksinasi di lokasi yang telah ditentukan misalnya balai desa maupun puskesmas, kami para petugas juga akan melakukan vaksinasi secara Door To Door dengan harapan seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksin secara lengkap dan tidak ada satupun yang terlewatkan, karena vaksin ini sangat penting untuk kekebalan tubuh dan juga upaya mendukung pemerintah dalam memutus angka penyebaran virus covid-19, karena sampai detik ini virus covid-19 masih sangat membahayakan.”tutur Holis. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads