Breaking

Post Top Ad

11/27/2021

Ini Pesan Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori Saat Rapat Pembinaan Pengurus UKS

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Pendopo Kecamatan Balongpanggang telah dilaksanakan Pembinaan Pengurus UKS Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (27/11/2021) pagi.


Kegiatan tersebut di hadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Sekcam Balongpanggang Afandi, Kepala UPT Puskesmas Dapet Mas. Rizal, dan Kepala UPT Balongpanggang Erna. 


Dalam sambutannya Jusuf Ansyori mengatakan," Dua tahun ini vakum karena pandemi, semoga nantinya eksis kembali kegiatannya. Alhamdullilah Gresik sudah Level 1, dan bisa di laksanakan, namun tetap Protokol Kesehatan (Prokes).


Kedepan kegiatan atau gerakan ini tidak hanya diikuti oleh orang dewasa saja, namun anak-anak kita gerakkan, ini perlu dilaksanakan sebab Germas dan UKS tujuannya untuk menjaga lingkungan bersih dan sehat.


Perlu diketahui," Terakhir lomba UKS Tingkat Provinsi Jatim yg mewakili Kabupaten Gresik yaitu UPT SMPN 9 Gresik , prestasi ini harus ditingkatkan meskipun dalam lomba tersebut masih belum mendapatkan nominasi.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads